Jumat, 06 Maret 2009

halo2 , hari ini gua sekolah seperti biasa tp gak telat pastinya,terus buku ipa gua yg kaya kamus itu masa ilang astagaaaa udh jelek banget padahal mana gak ada covernya, covernya udh di ganti jd fotonya pak Mughni Mahmud caleg dapil jaktim masih ada aja yang maling errrrgh mana pas matematik ngeselin banget deh gua sm nahdia di suruh keluar sm si pak hitek gara2 rok gak penting, udh gitu suruh nyari si pak "itu" deh yang suka numpang mandi di sekolah huekekek. Pulang nya Nahdia main kerumah gua trs jalan2 di itc beli topi maling haha nanti deh ada fotonya tp blm di masukin he he he. trs maleman gitu pacul sm dondy dateng kerumah gua alesannya sih mau bikin kartul padahal pacul punya alesan lain tuh hikikik oh iya si dondy malah tdr gitu deh dirumah gua gara2 masuk angin katanya haha terus skrng semuanya udh pulang dan gua tepar jd udah dulu yayaya
.................... byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar