Jumat, 13 Maret 2009

hai hai gua bete deh hari ini karena sangat membosankan jadinya cerita kemaren aja ya he he he
jd kmrn itu gua di pulangin gara2 telat 3x grrrr sebenernya mestinya gak usah pulang tuh gara2 si hi-tech gua di suruh keluar lg ngambil piket, untung nya ada si savina yg di balikin juga wkwk jadinya gua sm dia pergi makan deh di senayan abis itu naik busway td nya mau plg eh ternyata salah bis udh gitu keterusan sampe harmoni kesana lg tp akhirnya dpt bis yg kosong tp saking pw nya di bis itu gue tidur.............. haha ya capek gitu loh abis itu kita ke sekolah lg buat nge cek penerimaan langsung sma 1 terus savina keterima langsung cool banget ye gua minat tes aja kaga hehe abis itu gua kerumah savina gara2 rumah nya deket sm rumah gua karena gue masih ngantuk gua tidur lagi dirumah nya savina dari jam 1 sampe jam 5 wkwk
malu2 in sih hmm . abis itu pulang deh kerumah dan nyokap gua gak tau kl gua di pulangin hihihihi malem nya tp baru bs tdr jam 1an lebih tuh tp untung ada si tukang obat yg nemenin hikikik udh ya...... gua blm mandi nih abis les bye...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar