Kamis, 19 Maret 2009

alo semua....
hmm gak kerasa ya tinggal sebulan lg uan, terus lebih parahnya tinggal beberapa hari lagi belajar biasa di kelas sama 9b. belom rela deh gua sebenernya pisah sama ini kelas wkwkwk
apa lagi pisah sm ini nih:


pertama si nahdiah sofwatunnisah my sweety lips joker
beeeh,si dower girang ini nih oke banget deh gak bisa diungkapkan dengan kata2 lagi haha langka gak ada yg kaya dia wkwkwk yang pasti gua kesepian kl gak ada dia nih.....hm











yg ini si claudia mejem terus keberatan dosa haha pikirannya gak jauh-jauh dari faris sm aji wkwkwk tp kl gak ada dia gak ada temen gak waras......... i lop u mejem












nah ini dia si Sella!!! anak pindahan juga, dr kelas 8 kita deket ya ncelse huheueh. hmm ncel curhat mulu kalo kata di jadiin buku bisa setebel breaking dawn kali huhaua, oh iya dia juga punya "stok" yang banyak wekekek






Ini si Anica sok sok di panggi icol katanya sih ica ngo col padahal.... ica apa gitu haha. manusia berbentuk telur paling lelet sebumi tiap hari kerjaan nya ber lelet lelet sama dengerin mp4 multifungsi haha. yang pasti kl dia gak masuk gak ada yg bisa gua kata2in uuuuu i need you col











yang terakhir ada si Alyssa siagian yg protes mulu kalo namanya pake double L haha. si kentang ini gede banget deh pdhl masih kecil huhauah gak bisa bahasa inggris tp kl ngerjain matematik cool banget!!!. kl gak ada kentang yg pasti gua kedinginan, soalnya biasanya gua ngusel2 ke dia menghangatkan diri hiihihi









nah mereka ber lima itu tuh yang paling paling oke dehhhh tp msh ada satu lagi nih yg terakhir wkwkwk si cina,
admiral ocin paling gak nyantai sebumi, jualan permen berkhasiat tinggi ya..... hahaha baik banget trs sm sabar banget tp pelitnya amit2 he he he. tp kl gak ada dia nih hmmm gak ada temen berebut pensil sm sendal ye trs gak ada temen begadang sampe jam 5 pagi haha. oh iya cin maafin gue ya yg itu tuh............ wekekek jangan ngambek lagi cin!!!!!!










2 komentar:

  1. gw kan jualnya permen rokok yg biasa aja ngak ada khasiat apa apa hehehehe

    BalasHapus
  2. bukan yang rokok cin yg itu tuh yg gak bisa di sebutkan disini hahaha

    BalasHapus