Jumat, 20 Maret 2009

hai!!! sebenernya gua bingung mau nge post apa heeeehe yg pasti hari ini gua sedikit menyesal gak masuk sekolah...... hmm gara2 ini hari terakhir di 9Bioskopbergairahbikinbasahihi dan bego nya gua gak tau kl ini hari terakhir gua kira msh 8 hari lagi uggggh. ya tp mau gmn lagi ya terlanjur...... mana wkt hari kamis itu yg masuk dikit banget cowonya cuman 4 orang huuu gak seru ya teman2. tp untung nya tadiiii dondy dan pacul menjemputku ke rumah nahdia dalam rangka kampanye bapake nahdia yg bernama H.Mughni Mahmud nomer 7 dari PAN hihi tapi karena kebodohan bersama jadinya yg tadinya mau ke x5lank (kalimalang) malah nyangsang ke bandara halim huahua trs udh jauh2 sayang dong kl gak bawa oleh2.... akhirnya kita turun sebenernya cuman si bote (supirnya pacul) doang tuh yg pengen pipis tp gara2 kepepet semuanya turun dondy membeli fu fu dan pacul beli alpuket wekekek. setelah 2jam stgh akhirnya nyampe juga di rumah nya nahdia huaaah udh kaya jakarta bandung. abis nyampe dirumah nahdia kita main di kamar kakanya, seperti biasa pacul dan nahdia beraksi gua sm dondy nonton haha. krn yg kampanye semakin banyak kita kegusur dan akhirnya nyari makan di luar..... mentok2 di taman kuliner (foodfest nya kalimalang gitu loh) dari situ balik lagi kerumah nahdia main gitar hero gak kerasa sampe jam stgh 11 abis itu pulang deh di jalan gua tdr gak bangun2 sampe rumah jam stgh 12 di bangunin dondy pdhl lg enak2nya tuh sialan wkwk tp pas nyampe rumah semua yg negor gua di msn menyakitkan uuuuugh dari icha,irsyad,ocin,faris,claudia,sheila..... semuanya ngebahas gua gak msk hari ini dan cerita kl ternyata hari ini hari terakhir di 9b uuuu aku belom siap teman2 berpisah teman teman!!!!
masih banyak film2 faris yg blm gua tonton he he he belom sempet liat sela makan permen berkhasiat wekekek. hmm udh dulu ya capek nih....... Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar