Kamis, 07 Mei 2009

Hi guys!!!!!! gila udh lama juga ya gue gak nge post haha sebulan lebih........ abis bulan kemaren sibuk sih uan kan ya..... skrng uan nya udh selesai loooh trs lg ujian praktek wihi males banget deh tp seru sih tiap hari pergi haha dr hari senen kmrn ke sency sm nyokap selasa ke mcd bintaro dong abis itu muter2 ampe bsd. Rabu nya nih capek gila badan gua kepeletok gara2 keliling2 lapangan sambil nyeker haha mana pulangnya ke mayestik dulu beli canvas dll sm dondy nahdia pacul terus kita ke kalimalang nganter nahdia sekalian main gara2 kecapean gue tidur kan tuh pas bangun2 udh nyampe di kalimalang dan parah nya mobil si pacul nyusruk baret gitu gak mempan pake tampon eh tompon apa apa gitu namanya lupa gua mana pas nabrak nya gue gak bangun2 lg hehe. jam 3an gitu kita pulang dr rumah nahdia tp maceeeet banget kalimalang banjir cuy mana ngeri banget lg si dondy yg bawa nyampe jakarta (kesannya jauh banget ya.....) langsung ke tampur deh nge cat mobil lama juga sih hmmm 1 jam gitu deh nah jam 5 an gue di jemput di alpus plg brg dondy mana gue pake celana skatersssss pacul yg supadupa noraxxx gitu deh huahuah
naaaah hari ini gue tes sbl jeleeek banget deh gambar gua gagal gagal errrrgh abis tes ke snapy sm clau,ktg,nhd tdnya mau nyari artikel buat bsk tp jadinya malah main haha tp cmn bntr sih abis itu pulang deh gue sm nahdia di jemput sm yayang nya nahdia haha. hmmm yaudah sekian cerita hari ini doain nilai praktek bagus ya........ daaaaaaaa

ini pacul sm nahed so sweet ya ihi


ini di snapy haha skype sm ktg sm clau pdhl sebelahan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar