Minggu, 10 Mei 2009

hai...............aku bosen banget nich makanya nge post haha nyokap gue gak pulang2 dr kondangan pdhl td nya pengen pergi ugggggh. eh gue mau cerita nih hari jumat kemaren tgl 8 kmrn itu ada yg jadian loh guys!!!!!!!!!!!! haha di tembak nya di rumah gue karena blm blh di publikasikan jd nya gak usah nyebut nama ya hihih tp ntr jg pd tau sendiri. jd hari jumat kmrn itu pd ke rumah gue kan ya terus tiba2 ada yg dtg gitu deh bawa bunga haha sebenernya gue udh tau sih cmn temen gue yg mau ditembak ini gak tau kl dia mau dtg kerumah gue. terus di terima nah udh deh abis itu kita ke sency nganterin si clau ketemu ghea biar dia bs plg hehe. Dr sency gue langsung ke pancious makan sm nahdia pacul sm dondy, trs kmrn itu si itemmmmmm demi apaan tau ngeselin bangeeeeeet minta gua kukus gara2 gue lg setres gitu gue beli "sesuatu'' deh sm dondy buat bekel ampe kemang haha di kemang ke sc doang bentar abis itu ke menteng tp cmn gue sm dondy doang jalan2 kaki abis bosen di mobil haha. Jam 11an gitu nganter nahdia balik ampe x malang jauh gilaaaaa sabar abis deh tp untung gak macet pas pulang udh ngantuk bgt gua tp gak boleh tdr sm si tuyu.l
abis itu td nya mau ke kemang lagi tp pas udh nyampe dpn venue tiba2 my mami dr garut telfon suruh pulang omaigoooooooooot males gila tp emg udh jam 1 sih huaaaaaaaaaaaaah yaudah deh akhirnya gue pulang dan untungnya gak dikunciin kl ampe di kunciin masa gue bobo ama satpam --'
yaudah sekian cerita hari ini akhirnya my mami udh deket jd suruh siap2 hiiiiiihi bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar