Senin, 13 Juli 2009

haaaaaaaaaaaai!!!!!! udh lama banget gak sih gue gak ngepost, dr br mulai mau liburan sampe skrng gue udh selese liburan dan skrng gue udh SMA looooh teman2..........cepet bgt gak sih huaaaaaaaa eh iya gue masuk sma 6 loh yaaaa walopun gak sesuai harapan hehehe tp ya lumayan lah tp tragis abis sumpah gak ada ank alpus yg skls sm gue!!!!!!!! merana gitu deh kesepian huuuuu ada sih yg sekelas tp anak axel gt gak kenal dan begonya kita kenalan kaya beda sklh hahaha liburan cepet banget gak sih perasaan br kmrn gue mau ke jepang trs skrng udh pulang lagi hhhhhh trs td yg harus nya jd hari pertama gue di sma.......gue kesiangan bangun dan jd gak masuk haha bego banget ya msk stgh 7 br bangun jam 7.10 -.-. eh guyssssssssss gue kangen banget loh sm 9b apa lg sm nahdia icha kentang dll paraaaaaaaaaaaah deh kangennya gak bisa di ungkapkan dengan kata2 huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar